Rabu, 22 Juli 2015

Halal Bihalal keluarga Besar BNNK Gresik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah / Tahun 2015 Masehi.



(Rabu 22/07/2015) Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di aula Gedung BNNK Gresik guna merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H/2015 M, dan sebagai sarana untuk saling memaafkan antar rekan kerja, sekaligus guna memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antar anggota BNNK Gresik dengan pimpinannya.
Dengan berbaris rapi satu-persatu, serta dalam suasana penuh keakraban,seluruh anggota BNNK Gresik berkesempatan untuk saling bersalam-salaman, bersilaturahim, dan saling bermaaf-maafan dengan Bapak AKBP Agustianto,SH selaku kepala BNNK Gresik. Acara Halal Bihalal tersebut kemudian dilanjutkan dengan silaturahim ke rumah mantan kepala BNNK Gresik AKBP Purn.Sudiyono SH.MH.


Menurut Kepala BNNK Gresik, acara Halal Bihalal yang dilaksanakan BNNK Gresik ini merupakan tradisi dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antar anggota BNNK Gresik yang digelar pada hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri/Lebaran. Momen tersebut dijadikan sebagai ajang guna mengajak kepada seluruh anggota BNNK Gresik untuk sama-sama memulai hal yang baru dengan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat baik bagi diri sendiri, lingkungan kerja, maupun dalam rangka menumbuhkan soliditas kesatuan secara keseluruhan, sehingga diharapkan ke depan akan menjadi lebih baik dalam mendukung tugas yang diemban oleh organisasi BNNK Gresik.
Kepala BNNK mengajak kepada seluruh anggota BNNK Gresik untuk meningkatkan ketaqwaan dan iman kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla, marilah saling memaafkan atas segala khilaf serta kesalahan untuk menata kembali kehidupan ke depan yang lebih baik lagi dan selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’alla semoga hikmah dan berkah Idulfitri tahun ini senantiasa mengiringi setiap langkah pengabdian kita khususnya keluarga besar BNNK Gresik, dalam mendukung pelaksanaan tugas BNN di masa mendatang.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar